INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN SELANG KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN. Jam Kerja : Senin - Kamis (07.30-16.00), Jum'at (07.30-11.00). Sabtu dan Minggu Libur.

Perayaan Hari Anak Nasional di Kelurahan Selang  

Perayaan Hari Anak Nasional di Kelurahan Selang  

Pada Hari Sabtu, 23 Juli 2022 diperingati Hari Anak Nasional dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Untuk memperingati Hari Anak Nasional, mahasiswa-mahasiswi KKN UNY mengadakan kegiatan Perayaan Hari Anak Nasional di Kelurahan Selang yang dilaksanakan di Halaman Belakang Rumah Bapak Akhmadi RW 01 Kelurahan Selang pada Hari Minggu, 24 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Kegiatan perayaan turut dihadiri oleh Bapak dan Ibu Lurah Selang, perwakilan dari Ibu-Ibu PKK Kelurahan Selang, anak-anak beserta Ibu-Ibu warga RW 01 Kelurahan Selang.

Perayaan Hari Anak Nasional diisi dengan kegiatan membaca dongeng dan bermain beberapa permainan bersama anak-anak. Kegiatan pertama dimulai dengan membacakan dongeng “Anjing dan Kelinci” dan “No, David!”. Anak-anak terlihat senang dan antusias dalam mendengarkan dongeng. Kegiatan kedua dimulai dengan mengajak semua anak-anak yang hadir untuk bermain bersama-sama.

Selain untuk memperingati Hari Anak Nasional, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjadi tempat anak-anak bersenang-senang dan bermain bersama-sama. Mahasiswa-mahasiswi KKN UNY menjadikan kegiatan ini sebagai tempat belajar dan mengenal warga beserta anak-anak Kelurahan Selang. Dari kegiatan ini diharapkan warga Kelurahan Selang, khususnya RW 01, dapat menjadikan Hari Anak Nasional sebagai momentum untuk mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dengan cara yang menyenangkan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2