INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN SELANG KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN. Jam Kerja : Senin - Kamis (07.30-16.00), Jum'at (07.30-11.00). Sabtu dan Minggu Libur.

MINI SOCCER BERSARUNG KELURAHAN SELANG

MINI SOCCER BERSARUNG KELURAHAN SELANG

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, kelurahan Selang mengadakan berbagai macam kegiatan sekaligus perlombaan, salah satunya yaitu pertandingan sepak bola yang bertajuk “Mini Soccer Bersarung”. Pertandingan ini berlangsung selama 2x10 menit dan setiap tim terdiri dari 8 pemain serta selama kegiatan berlangsung, semua pemain wajib menggunakan sarung. Hal itu tentunya membuat para masyarakat semakin antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Untuk menambah semangat dan antusiasme masyarakat Kelurahan Selang, panitia kegiatan HUT RI Ke-77 mewajibkan setiap RW untuk mengikuti pertandingan tersebut. Alhasil, perlombaan tersebut diikuti oleh perwakilan dari 10 RW yang kemudian menjadi 10 tim, ditambah dengan 1 tim dari staff kelurahan serta 1 im dari KKN UNY yang sedang mengabdi di kelurahan Selang. Ada sekitar 100 lebih warga yang datang untuk menyaksikan kemeriahan dan keseruan perlombaan antar RW. Perlombaan ini berjalan selama 3 hari, yaitu hari jum’at, 12 Agustus 2022 sampai minggu, 14 Agustus 2022. Acara berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme dari masyarakat kelurahan selang.

“Dengan adanya Lomba Mini Soccer Bersarung antar RW selain untuk menyehatkan badan, hal terpenting dalam menyambut HUT RI ke-77 ini adalah rasa persatuan di antara warga masing-masing RW maupun warga di Kelurahan Selang. Pertandingan berlangsung meriah dan penuh canda tawa dengan digunakannya sarung sebagai atribut tambahan serta lapangan yang basah setelah di guyur hujan.” Kata Septian, salah satu pemain Mini Soccer Bersarung.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2